Hal lain yang juga sering mengalami ubahan adalah setir diganti bergaya
racing. Biasanya kalau sudah begini diameternya lebih kecil. Efeknya
jadi lebih berat saat memutarnya. Akan menjadi sulit dalam radius
putarannya bila digunakan dalam pemakaian harian.
“Karena memang
durasi serta rintangan setir balap untuk lintasan balap tidak seberat
kinerjanya seperti penggunaan setir harian di dalam maupun luar kota,”
tandas Scott.
Buat mobil-mobil sekarang biasanya dilengkapi
fitur yang ada di setir. Seperti kontrol audio, airbag, shifter dan
lainnya. Nah semua fungsi itu bisa hilang. Khusus yang dilengkapi
airbag, jika kemudi diganti akan menyebabkan mal-function pada sistem
kantong udara ini.
Efeknya airbag yang ada di sisi penumpang
atau lainnya akan ikut tidak berfungsi. Bisa dilihat dari indikator
airbag di panel spidometer yang menyala terus. Artinya jika kecelakaan
bisa fatal akibatnya.
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 13
BalasHapus[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 14
[>>>] Modifikasi Mobil Menggunakan Velg Hitec Racing
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Menggunakan Velg ay179
[>>>] Modifikasi Mobil Racing R13X55H8ET15
[>>>] Cara Membaca Velg Ricing
[>>>] Tips Modifikasi Mobil
[>>>] Modifikasi Mobil Terios jadi 4WD
[>>>] Modifikasi Honda Jazz
[>>>] Modifikasi Mobil BMW X5
[>>>] Modifikasi Mobil Avanza 2008
[>>>] Modifikasi Honda Civic Wonder
[>>>] Modifikasi Terios
[>>>] Modifikasi Mobil Paling Gila Di Dunia
[>>>] Seputar CIVIC WONDER
[>>>] Tips Mengganti Velg Mobil
[>>>] Cara Memilih Velg Mobil Yang Bagus
[>>>] Mobil Tampil Garang Dengan Velg Racing
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 15
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 16
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 17
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 18
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 19
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 20
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 22